#ForABetterWorldID

Challenge dari Champ Buat Zodiak Terpilih!

profile

campaign

Update

Hai, Changemaker! 


Siapa nih, yang minggu lalu nggak nemu zodiaknya di artikel “Ramalan Zodiak Hari Senin!”? Emang baru beberapa sih, Champ share ramalan zodiaknya minggu lalu, soalnya Champ bakal spill zodiak lainnya di bawah ini ya, yuk lets go!

1. Sagittarius (20 November - 21 Desember) 

Zodiak Sagittarius terkenal sebagai ‘Si Penjelajah’. Hal ini karena, mereka nggak pernah punya rasa takut dan memiliki rasa ingin tahu yang tinggi. Pokoknya semakin unik dan asing hal tersebut, justru semakin tertarik untuk dicoba! Karena itu pula, mereka nggaktakut kalauterjadi sebuah perubahan. 

Buat kamu yang punya jiwa-jiwa penjelajah seperti Sagittarius, Champ mau kasih rekomendasi buat ambil aksi di Challenge Ajak #SiKecilBertanya: Mari bangun dan jaga rasa ingin tahu anak-anak Indonesia! Oleh @conversationidn. Di Challenge ini kamu akan diminta untuk berbagi tentang hal-hal apa saja yang pernah ditanyakan oleh anak-anak di lingkunganmu. Nantinya, 100 pertanyaan terpilih akan dijawab langsung oleh ilmuwan dalam sebuah artikel. Nah, dengan menyelesaikan Challenge ini, kamu akan membuka donasi sebesar Rp50 ribu, yang akan berkontribusi dalam pembuatan artikel tersebut. 10 Changemaker terpilih juga akan mendapatkan merchandise dari The Conversation Indonesia. Tunggu apalagi? Yuk, ambil aksimu sekarang!

2. Capricorn (22 Desember - 19 Januari) 

Satu kata paling akurat buat deskripsiin Capricorn adalah “Si Ambisius”. Mereka terkenal sangat disiplin, rajin, dan punya segudang bucket list yang wajib banget dicapai. Oleh karena itu, mereka juga terkenal sebagai sosok yang sangat realistis dan lebih mengutamakan logika dibandingkan perasaan. 

Oleh karena itu, yuk bantu anak pesisir di pulau Sabang untuk jadi “Si Ambisius” kaya Capricorn, melalui Challenge Jadi Pahlawan Literasi dengan #DukungLiterasiAnakPesisir oleh @youthfornation_id. Jika kamu menyelesaikan Challenge ini, maka kamu akan membuka dari sponsor sebesar Rp12 ribu, yang mana akan digunakan untuk pembangunan taman baca di pulau sabang dan akomodasi volunteer selama disana. Dengan aksimu, bersama kita bisa membuat dunia ini lebih baik!

3. Aquarius (20 Januari - 18 Februari) 

Zodiak Aquarius terkenal sebagai ‘Si Baik Hati’. Aquarius  adalah zodiak yang paling nggak tegaan dan memiliki sisi kemanusiaan yang sangat tinggi. Mereka sangat senang jika bisa berkontribusi untuk menciptakan hal-hal baik di sekitarnya. Pokoknya, apapun bakal dilakukan demi kebaikan bersama. 

Nah, kalau kamu suka berkontribusi kayak Aquarius, ada satu Challenge yang pas banget buat kamu, yaitu  Challenge Nanti Kita Cerita Tentang Aksi Sosial oleh @akademirelawan. Dengan mengambil aksi di Challenge ini, kamu akan membuka donasi sebesar Rp20 ribu. Dana yang terkumpul kemudian akan digunakan untuk mengembangkan website akademirelawan.turuntangan.id yang berisikan modul-modul pembelajaran untuk relawan dalam lima bidang yaitu: pendidikan, kesehatan, lingkungan, sosial, edukasi politik. Champ tunggu aksimu, ya!

4. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Kalau Pisces sih, jelas “Si Paling Pengertian”, ya. Mereka bisa mengerti perasaan kita luar dalam, dan juga pendengar yang sangat baik. Nggak jarang, kalau kita curhat ke Pisces, mereka justru yang lebih emosional. Kalau kamu punya teman seorang Pisces, selamat! Kamu adalah teman yang beruntung. 

Wahh, buat kamu yang pengertian seperti Pisces boleh banget nih, ambil aksi di Challenge Care For Her oleh @amsaindonesia. Di Challenge ini kamu akan ikut serta mensosialisasikan pengetahuan mengenai kanker serviks. Challenge ini juga akan membuka donasi sebesar Rp50 ribu, yang akan digunakan untuk program pengabdian masyarakat oleh Amsa Indonesia. Tunggu apalagi? Yuk, selesaikan Challenge-nya.

5. Aries (21 Maret - 19 April) 

Zodiak Aries terkenal sebagai “Si Pemberani”. Mereka nggak takut untuk menghadapi masalah apapun dan adalah sosok yang sangat kompetitif. Nggak cuma itu, mereka adalah orang yang sangat jujur. Pokoknya, jangan cari masalah deh sama Aries! 

Wah, menurut Champ sih, kamu bakal cocok banget untuk ambil aksi di Challenge Dukung UKM/IKM Perempuan dan Disabilitas Indonesia Bersama Program WINNER oleh @trinityacademia. Sama seperti Aries, para UKM/IKM Perempuan dan Disabilitas di NTT ini berani untuk terus berjuang menjual produk lokal. Dengan mengambil aksi dan menyelesaikan Challenge ini, kamu akan membuka donasi sebesar Rp25 ribu. Donasi yang terkumpul akan digunakan untuk pelaksanaan program mentoring 3 hari bagi UKM/IKM Perempuan dan disabilitas di NTT. Yuk, bantu raih mimpi mereka!

6. Taurus (20 April - 20 Mei) 

Zodiak Taurus bisa dikatakan sebagai zodiak yang paling santai dari yang lain. Eitts santai bukan berarti mageran, ya. Tapi lebih mengarah ke pribadi yang tenang dan stabil. Di sini, mereka lebih memprioritaskan kenyamanan dan kesenangan mereka di atas segalanya. Oleh karena itu, banyak orang senang berteman dengan Taurus, karena sifat mereka yang tenang dan anti-ribet. 

Wah, menurut Champ sih, kamu bakal cocok banget sama Challenge Kopi Persahabatan dari @gerakankopipersahabatan. Dengan menyelesaikan Challenge ini, kamu akan membuka donasi sebesar Rp25 ribu, yang akan digunakan untuk biaya notaris pembentukan Asosiasi Gerakan Kopi Persahabatan dan biaya operasional lainnya. Nggak cuma itu, 5 orang dengan aksi dan caption paling menarik akan mendapatkan insentif berupa 5 paket GKP7+. Yuk, langsung selesaikan Challenge-nya!

Selesai juga deh Challenge Pilihan edisi Zodiak dari Champ! Jadi, Changemaker udah ambil aksi di Challenge mana aja,nih? Boleh banget tulis di kolom komentar, ya. Sampai berjumpa di Challenge Pilihan minggu depan! Psstt… kira-kira kamu mau Champ ramal apa lagi? Tulis di kolom komentar, ya! 👋🏼
heart

Hearts

heart

Komentar

Komentar

Done
Download aplikasi Campaign #ForABetterWorld untuk dunia yang lebih baik
Tingkatkan dampak sosialmu dan mari mengubah dunia bersama.
img-android
img-playstore
img-barcode
img-phone
img-phone