#ForABetterWorldID

Merapat Ke Sini Kalau Kamu Mau Berkolaborasi Bareng Campaign!

profile

campaign

Update

​Halo, Changemakers!

Kolaborasi bareng Campaign itu ribet? Kata siapa? Padahal, sekarang Campaign udah punya website dengan tampilan kece badai yang bantu kamu makin sat-set untuk mencari informasi seputar kolaborasi bareng Campaign sebagai NGO atau Sponsor, loh. Nah, biar makin kenal sama NGOs & Sponsor page di website Campaign, Champ bakalan jelasin apa aja yang ada di page tersebut satu persatu khusus buat kamu. 

Oke, pertama-tama kamu bisa langsung aja ketik campaign.com di mesin pencarian atau langsung klik https://campaign.com dan nanti kamu akan langsung masuk ke website Campaign dengan tampilan di bawah ini. 👇

image

Kalau kamu bagian NGO atau Komunitas, bisa kepoin Page NGO

Nah, kalau kamu udah masuk halaman utama website Campaign, kamu bisa klik bagian ‘Collaborator’ dan pilih ‘NGO’ untuk kepoin informasi seputar Non Governmental Organization (NGO) di Campaign.


image

Tampilan pertama yang akan kamu lihat di NGO page ini adalah beberapa NGO yang udah bekerjasama dengan Campaign. Kalau kamu pengen tau lebih banyak tentang NGO tertentu, kamu bisa langsung aja klik logonya dan kepoin informasi seputar kolaborasi Campaign bersama NGO tersebut, mulai dari Campaign, Action, sampai Contact-nya. 


image

Lalu, kalau kamu scroll ke bawah, kamu akan diberikan informasi seputar benefit yang akan kamu dapatkan ketika berkolaborasi menjadi NGO di Campaign. Selanjutnya, di bagian bawah ada beberapa Challenge dari NGO yang udah berhasil diluncurkan di aplikasi Campaign #ForABetterWorld. Kamu juga bisa klik ‘Dukung’ untuk masuk ke halaman Challenge tersebut dan cari tau lebih lanjut seputar Challengenya. 


image

Scroll ke bawah lagi, ada cerita sukses dari beberapa NGO yang udah berkolaborasi bersama Campaign. Selanjutnya, setelah bacain cerita sukses dari kolaborasi NGO dengan Campaign, kamu juga bisa baca semua artikel yang tersedia juga di aplikasi Campaign #ForAbetterWorld. 


image

Terakhir, di NGOs page ini juga menyediakan informasi email Tim Campaign yang bisa kamu hubungi untuk mengetahui informasi lebih lanjut seputar kolaborasi dengan Campaign. Oh iya, kamu juga bisa klik button biru di pojok kanan bawah untuk bertanya seputar informasi yang belum kamu pahami. Untuk bahasanya, kamu juga bisa pilih dengan menggunakan Bahasa Indonesia atau Inggris, ya.


image


Kalau di Sponsor Page, Ada Apa Aja, Ya?

Kalau tadi udah bahas tentang NGOs page, sekarang Champ mau bahas Sponsor page. Jadi, untuk masuk ke halaman Sponsor ini, kamu tinggal klik bagian ‘Collaborator’ dan pilih ‘Sponsor’


image

Di halaman utama Sponsor page, kamu bisa langsung klik ‘Sponsori Challenge’ atau bisa scroll ke bawah untuk tau beberapa Sponsor yang udah berkolaborasi bersama Campaign. Di bagian bawahnya lagi, kamu bisa membaca alasan mengapa kamu harus berkolaborasi bersama Campaign.


image

Scroll lagi ke bawah, kamu bisa melihat Challenge aktif yang udah berhasil diluncurkan di aplikasi Campaign #ForABetterWorld. Di sini, kamu juga bisa kepoin Challengenya dan jadilah sponsor untuk isu sosial yang kamu minati. 


image

Selanjutnya, kamu juga bisa cek beberapa artikel Sponsor yang juga tersedia di aplikasi Campaign #ForABetterWorld. Kalau kamu scroll lagi ke bawah, ada beberapa kisah sukses dari Sponsor yang udah berkolaborasi bersama Campaign. 


image

Setelah kisah sukses Sponsor, di bagian bawah juga kamu akan mendapatkan informasi email yang bisa dihubungi untuk informasi lebih lanjut yang ingin kamu tanyakan seputar Sponsor. Tapi, kalau udah nggak sabar pengen berkolaborasi bersama Campaign sebagai Sponsor, kamu juga bisa scroll lagi ke bawah, dan langsung aja isi dan submit informasi perusahaan kamu. 


image


Nah, itu dia NGOs & Sponsor Page yang bisa kamu jelajahi di website Campaign. Gimana? Kolaborasi bareng Campaign itu sat-set banget, kan. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, berkolaborasi bersama Campaign untuk membuat dunia lebih baik sekarang juga! 


heart

Hearts

heart

Komentar

Komentar

Done
Download aplikasi Campaign #ForABetterWorld untuk dunia yang lebih baik
Tingkatkan dampak sosialmu dan mari mengubah dunia bersama.
img-android
img-playstore
img-barcode
img-phone
img-phone